Wanita Ini Sudah Kencing Di Dalam Bis, Disiramkannya Pula Air Kencing Itu Ke Sopir

Mungkin kalian bingung ketika membaca judul artikel ini. Bagaimana maksudnya, kencing di dalam bis dan kemudian disiramkan ke sopir, emangnya air kencingnya ditampung? mungkin begitu pertanyaan kalian. Jadi memang benar seperti itu kejadiannya.
mirror.co.uk
Seperti diberitakan mirror.co.uk (30 Agustus 2017), sebuah kamera CCTV yang dipasang di bis kota Birmingham, Inggris, menjadi saksi tindakan tidak terpuji salah seorang penumpangnya. Menurut kesaksian sang sopir, penumpang yang berjenis kelamin wanita itu sebelum turun sempat kencing terlebih dahulu. Air kencing itu ditampungnya dalam sebuah wadah seperti gelas atau termos. Sang sopir mendiamkannya saja perbuatan wanita itu. Ketika sampai di halte yang dituju, wanita tadi hendak turun, dan sebagai bentuk sopan santun, sang sopir memberikan ucapan "have a nice day". Namun reaksi wanita ini sungguh diluar dugaan. Saat itu dia sudah dipintu hendak keluar, mendengar sapaan sang sopir dia berbalik dan menanyakan, "Apakah kau berbicara denganku?". Tentu saja sopir itu menjawab "Ya". Wanita itu tiba-tiba menyiramkan air kencingnya yang ada didalam gelas/termos ke sopir bis!
Sang sopir langsung ke rumah sakit untuk memeriksakan dirinya karena khawatir ada apa-apa dalam air kencing itu. Dia juga melapor ke polisi dan polisipun segera menindaklanjuti kasus ini dengan melihat rekaman CCTV.
Kejadian ini didalam bis dengan rute X2 yang memang terkenal akan hal-hal aneh yang dilakukan penumpangnya. Seorang wanita yang sering menggunakan bis ini mengatakan, "Memang sering ada kelakuan aneh di bis ini. Minggu kemarin aku melihat seorang pria yang membawa gelas penuh air ludah. Dia tak henti-hentinya meludah."
Oke guys, memang aneh-aneh kelakuan orang di transportasi publik, tapi kalau sampai mengganggu orang lain seperti kasus diatas, itu sudah kriminal, harus dilaporkan polisi, kalian setuju?