Jangan Menyerah Mencari Tetesan Bitcoin

Bari para broker besar, naiknya harga Bitcoin memberikan keuntungan yang signifikan bagi mereka, namun bagi para pencari bitcoin gratisan, ini seperti melakukan tindakan yang sia-sia. Apa maksudnya? kalau harga Bitcoin naik maka satoshi yang dibagi di semua faucet akan turun menyesuaikan harga BTC. Gampangnya begini, dulu di Freebitco.in ketika harga 1 BTC sekitar 5 jutaan, sekali melakukan roll kita bisa dapat 800 an satoshi, bahkan pernah mencapai 900 an satoshi. Sekarang harga 1 BTC mencapai puluhan juta maka sekali roll kita cuma bisa dapat 50 satoshi!
Kalian pasti mikir, waduh,...kalau begini kapan bisa ngumpulnya? kalau dilihat jumlah satoshinya sih memang kecil banget, tapi kalau di konversikan ke rupiah tetap sama kok dengan waktu dulu. Freebitco.in itu memberikan satoshi hingga 200 dolar. Jadi bonus bagi lucky number (10000) itu selalu setara dengan 200 dolar. Makanya naik turunnya bonus yang dibagikan sebenarnya kalau di konversikan ke rupiah tetap sama tidak berubah.
Namun orang kebanyakan melihat jumlah satoshinya yang kecil sehingga merasa buang-buang waktu saja mencari satoshi melalui faucet.
Kalau saya cuma mencari satoshi di freebitco.in, karena tampilannya sederhana, mudah untuk mendapatkan satoshi. Lain dengan faucet pada umumnya yang banyak iklan, benyak tombol jebakan betmen, kalau di klik banyak muncul iklan yang membuka tab baru di browser.
Selain karena websitenya sederhana, di freebitco.in juga ada fasilitas menyimpan satoshi yang kita dapatkan dan kita bisa dapat bunga setiap hari.
Memang sih bunganya kecil, kalau mau besar ya invest di freebitco.in. Kemarin sempat saldo ku 0.06 bunganya 645 setiap hari, lumayan kan. Sekarang saldo habis buat beli hape Xiaomi Red Me Note 4 hehehe.
Tadi aku barusan buka lagi dan aku perhatikan ternyata Freebitco.in juga ada fasilitas untuk nambang. Jadi browser kalian yang nganggur bisa dipakai untuk nambang. Kalau internet kalian gratis, lebih baik pc dipakai buat nambang.
Itu aku pakai jaringan komputer yang sangat lambat.
Percayalah guys, benar pepatah sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit, aku aja bisa beli Redmi note 4.
Ayo daftar kesini