Anda Yang Berpayudara Besar Dapat Diskon Besar Di Restoran Ini

Sebuah restoran membuat peraturan yang lain dari pada yang lain. Dia membuat peraturan bahwa yang mempunyai buah dada besar akan mendapatkan diskon yang besar pula.
Seperti diberitakan di mirror.co.uk (9 Agustus 2017), sebuah restoran bernama Trendy Shrimp, memasang iklan didepan restorannya. Papan iklan itu bergambar kartun wanita dengan berbagai macam ukuran buah dada. Iklan itu juga dilengkapi dengan daftar harga dimana wanita dengan ukuran buah dada paling kecil mendapat diskon 5% hingga ukuran paling besar dengan diskon 65%.
Pelanggan wanita yang ingin mengklaim diskonnya harus menghubungi pelayan wanita untuk menghindari rasa malu si pelanggan.
Meskipun kelihatannya iklan ini menarik, namun masyarakat justru berpendapat sebaliknya. Reaksi masyarakat ternyata menentang iklan ini. Seperti yang dikatakan salah satu warga pada media setempat, poster itu mengandung konten yang vulgar. Dan juga menurutku hal itu adalah bentuk diskriminasi terhadap wanita.
Iklan yang dipasang pada 1 Agustus lalu itu kini telah dilepas dan tidak dipasang lagi mengingat kuatnya reaksi masyarakat. General manager Trendy Shrimp Restorant, mengatakan polemik ini adalah normal karena ada perbedaan pandangan antara generasi muda dan generasi tua dimana generasi muda justru menganggapnya sebagai hal yang menyenangkan. Dia juga menambahkan komentar negatif bisa saja dibuat oleh kompetitor. Seakan membela iklannya tersebut, dia juga mengatakan bahwa pelanggannya naik 20% dan beberapa pelanggan wanita yang ditemuinya mengatakan sangat bangga - tidak ada yang harus disembunyikan.
Oke guys, kalau menurut kalian bagaimana? apakah iklan ini layak atau tidak?