Tips Bermain Hoshigami

Hoshigami ini pernah aku mainkan mungkin 14 tahun yang lalu dan beberapa minggu terakhir ini aku mainkan lagi di pc dengan menggunakan emulator.

Dulu seingatku, game ini sangat sulit sehingga aku menggunakan game shark (ps 1), mungkin karena tidak sabar dan kurang informasi, jadi pinginnya menang cepat hehehehe.

Setelah aku main lagi ternyata banyak cara untuk dapat mempermudah memenangkan game ini.

Tapi sebelumnya aku cerita dulu nih, kemarin waktu melawan Villa (pertempuran terakhir) levelnya kan seimbang, waduh...dihajar habis-habisan sampai yang tersisa cuma tinggal Fazz dan penyihir 1 (itupun belum bisa menang), paling parah terkena 'Dith Pain' semua pada confuse, sleep dan poison. Maklum waktu itu tidak mempersiapan confuse guard, sleep guard pada skill masing-masing prajurit hehehehe.

Karena kesal aku balik lagi ke Tower of  Trial, aku mau naikkan level dulu.  Ternyata untuk menaikkan level dapat dilakukan dengan cepat dengan cara berikut:
1. Lengkapi prajurit dengan coin untuk cure dan menyerang (cukup coin level 1 tapi yang AOE nya 5)
2. Kumpulkan prajurit dengan level yang tinggi seperti gambar berikut:

 3. Serang bergantian dengan coin: Untuk menyerang paling tinggi akan mendapat 25 exp. Tapi kalau menggunakan Cure, bisa sampai 100exp sekali cure (langsung naik level).
Dengan cara ini cepat sekali mencapai level 70 an :)

Untuk meningkatkan / menaikkan level coin ada 2 cara:
1. Engrave dengan menggunakan seal tertentu.
2. Anda bisa coba-coba dengan meningkatkan POT (effect coin) sampai maksimal seperti yang aku lakukan, kadang Seal yang diperlukan untuk upgrade coin tidak tersedia, jadi aku maksimalkan saja POT nya,...eh dapat upgrade. Jadi Dari awal Chapter 3 aku sudah mempunyai coin level 4. Karena sangat kuatnya coin itu sampai-sampai tak pernah aku gunakan kecuali dalam kondisi sangat terpaksa.

Dengan level 70 an itu, serangan Villa dengan menggunkan coin level 5 tidak ada apa-apanya hehehehe,...aku ketinggian menaikkan level :). Kali ini aku tidak langsung menyerang, cukup menyusun urutan / giliran pemain saja karena pengalaman melawan Villa sebelumnya semua musuh dapat mengeluarkan Cure Zu jadi harus dipastikan Villa dapat mati dalam sekali serang. Villa menyerang dengan Golema.......efeknya tak sampai mengurangi 300 HP hehehe...sebelumnya kalau levelnya seimbang (50-60 an) bisa ribuan berkurangnya. Setelah tiba giliranku, aku serang dengan coin 3x + serangan fisik,...selesai,..tinggal mengalahkan prajuritnya.

Tapi level 70 memang ketinggian,.......tak perlu sampai cure sudah mati semua musu-musuhnya hehehehe.