Tragis benar nasib gadis ini, ditiduri 2 kali oleh pria berbeda di hari yang sama

Kadangkala kelakukan manusia itu bisa lebih buruk dari binatang. Terus terang saya pribadi tak habis pikir, kok ada manusia berbuat se tega itu? bagaimana tidak, seorang anak gadis berusia 15 tahun yang meminta tolong setelah ditiduri, bukannya ditolong, malah ditiduri lagi!
http://indianexpress.com/article/india/india-news-india/ncrb-data-rape-child-minor-workplace-by-employee-crime-3005142

http://www.mirror.co.uk/news/uk-news/double-manhunt-after-girl-15-10883264 (TKP pertama)
Seperti diberitakan mirror.co.uk (27.07.2017), seorang gadis telah menjadi korban asusila di daerah dekat markas Aston Villa di Birmingham. Saat itu korban jalan bersama temannya disekitar markas Aston Villa pada jam 7 malam. Entah bagaimana, tidak dijelaskan apa yang terjadi pada temannya, gadis ini akhirnya dibawa ke stasiun kereta api oleh seorang pria. Maka terjadilah peristiwa itu.
Setelah selesai kejadian itu, si gadis berjalan keluar stasiun dan menemukan sebuah mobil yang lewat. Si Gadis ini meminta tolong kepada driver mobil tadi. Namun apa yang terjadi selanjutnya sungguh keterlaluan, gadis tadi bukannya ditolong, eh malah ditiduri!
Akibat kasus ini, investigasi besar-besaran pun dilakukan. Investigasi ini melibatkan British Transport Police dan West Mindlands Police. Mereka saat ini sedang mengejar kedua tersangka dan mengumpulkan saksi-saksi.
Data sementara menunjukkan laki-laki bejat yang pertama mempunyai ciri-ciri orang Asia, kulit kuning, kurus dan tinggi 6 kaki dengan usia sekitar 20an. Sedangkan penyerang kedua diidentifikasi hampir sama dengan ciri-ciri orang pertama, yaitu orang Asia, kurus, tinggi sekitar 5 kaki dan usianya sekitar 20an. Saat ini polisi sedang mempelajari rekaman CCTV untuk mencari pelaku dan saksi mata
Oke guys, gimana menurut kalian? kalau menurutku sih penyerang kedua layak dihukum lebih berat, karena benar-benar tidak mempunyai hati.