Dapat Xiaomi Redmi Note 4 dari Freebitcoin

Anda mungkin akan mengatakan, ah mana mungkin bisa dapat Xiaomi Redmi Note 4 dari Freebitcoin! ini pasti bohongan.

Tapi bener loh, aku bisa beli Redmi Note 4 dari hasil mencari bitcoin di Freebitco.in. 
Memang sih tidak dalam waktu singkat aku bisa mengumpulkan bitcoin dari freebitco.in, sudah bertahun-tahun. Jadi memang benar apa kata pepatah, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit.
Asal anda tahu ya, baru beberapa bulan ini saja harga bitcoin melonjak sangat tinggi. Dulu diawal-awal aku kenal bitcoin, 1 btc harganya Rp 6 jutaan, sekarang 1 btc harganya hingga 36 juta!
Dulu sekali roll di freebitco.in bisa mendapatkan 900 satoshi, sekarang cuma 69 satoshi!
Jadi dengan mengumpulkan satoshi kapan saja pas lagi sempat, akhirnya kemarin aku putuskan untuk menukarkan ke rupiah.
Lumayanlah, pas harga BTC lagi selangit, 0.06 btc bisa aku tukar menjadi 2 juta rupiah. Akhirnya aku belikan Xiaomi Redmi Note 4 original.
Jadi tunggu apa lagi? ayo daftar ke freebitco.in, dari pada quota internet terbuang percuma, lebih baik ngeroll di freebitcoin.