Seorang Pekerja Bandara Memukul Calon Penumpang Yang Menggendong Anaknya

Kita semua mungkin pernah merasakan betapa jengkelnya kalau pesawat kita harus ditunda keberangkatannya. Masih mending kalau ada penjelasan dari pihak maskapai, tapi seringnya sih tak ada penjelasan. Situasi seperti ini seringkali membuat emosi penumpang. Akibatnya keluarlah kata-kata makian kepada perwakilan maskapai itu. 
Seperti yang terjadi di salah satu bandara di Nice, Perancis, pada sabtu lalu (29 Juli 2017), seorang penumpang yang menanyakan perihal keterlambatan penerbangannya hingga berjam-jam, bukannya mendapatkan penjelasan yang seharusnya malah mendapat tinju dari petugas bandara.
http://www.dailystar.co.uk/news/latest-news/633685/Nice-Airport-worker-punch-passenger-easyjet-British-holding-baby-London-Luton-delay-Samsic
Mengutip dari dailystar.co.uk (30 Juli 2017), seorang saksi mata bernama Mrs. Arkwright, 49 tahun, yang baru kembali dari perjalanan liburannya, mengatakan, "laki-laki itu dengan senyum menyeringai dan mengatakan, maafkan bahasa Perancis saya, kemudian langsung meninju muka penumpang itu". Suami Arkwright segera menarik pria itu. Penumpang lainpun berteriak untuk menghubungi polisi.
Pihak Easy Jet mengatakan bahwa pria itu adalah pegawai bandara, bukan kru Easy Jet. 
  • Yah begitulah kalau suasana lagi emosi, entah siapa yang salah atau benar, mungkin kita harus sama-sama jaga perilaku agar tidak menyinggung orang lain.