Pastikan pacar anda benar-benar cewek kalau tidak mau nasib anda seperti cowok ini

Ketika aku membaca judul asli artikel ini, aku langsung teringat lelucon yang tersebar lewat WA. Lelucon itu menceritakan seorang pria yang berkunjung ketempat ceweknya. Dirumah cewek itu dia melihat ada foto cowok keren. Terjadilah percakapan seperti ini:
Cowok: ini foto siapa? keluargamu?
Cewek: bukan mas
Cowok: mantan pacarmu ya? (mulai panas karena cemburu)
Cewek: bukan mas, engkaulah cinta pertamaku (cowoknya senang bukan main)
Cowok: kalau begitu siapa? jawab dong
Cewek: janji jangan marah ya
Cowok: aku tak akan marah sayang
Cewek: baiklah mas, foto itu adalah aku yang dulu (gubrak! cowoknya pingsan)
http://www.dailystar.co.uk/news/world-news/632663/Ex-sailor-stabs-woman-119-times-post-sex-born-a-man (Dwayne Hickerson & Dee Whigham)


Mungkin itulah yang dirasakan oleh Dwayne Hickerson, 23 tahun, ketika mengetahui pacarnya ini ternyata dulunya terlahir sebagai pria.
Seperti diberitakan dailystar.co.uk (26 Juli 2017), Dwayne membunuh Dee Whigham dengan tusukan sebanyak 119 kali! sadis banget! Kok bisa Dwayne melakukan hal itu? tapi coba pikirkan, kalau yang di lelucon di WA tadi saja cowoknya pingsan apalagi Dwayne yang baru saja berhubungan intim dengan pacarnya! Tak kebayang deh!
Kejadian tragis itu terjadi di sebuah hotel di Mississippi, Amerika. Sebelum Dwayne meninggalkan tempat kejadian, dia menyempatkan diri untuk mandi menghilangkan noda darah. Dwayne ditangkap 2 hari kemudian.
Didalam persidangan terungkap bahwa Dwayne dan Dee berhubungan melalui sosial media selama beberapa bulan dan belum pernah bertemu. Sekalinya ketemuan mereka berhubungan intim di sebuah hotel. Dwayne menyesali perbuatannya namun semua sudah terlambat. Dia dinyatakan bersalah dan dihukum penjara selama 40 tahun tanpa ada kesempatan pembebasan bersyarat.
Oke guys, hikmahnya adalah, kenali baik-baik siapa pacar anda, seperti pesan orang tua kita, cari tahu dulu bibit, bebet dan bobotnya. Bobotnya disini bukan berat badannya lho ya, tapi perlu juga sih tahu berat badan dia heheheh :D