Gila, wanita ini tak mau pakai baju dan videonyapun menjadi viral

Kemarin ada berita wanita di Brazil yang mabuk dan dengan santainya jalan tanpa menggunakan busana di jalan raya. Kini ada lagi berita seorang wanita yang dengan sadar memang tidak ingin menggunakan baju, padahal dia ini sedang jalan-jalan dipusat kota yang ramai di Itali.
Seperti diberitakan di mirror.co.uk (28 Juli 2017), pengunjung pertokoan yang ramai dibuat terkejut dengan kehadiran seorang wanita yang tidak menggunakan busana sama sekali, mulai dari atas hingga bawah! waduh! wanita ini dengan santai berjalan melewati kerumunan orang karena memang lokasi itu merupakan pusat wisata di Bologna, Itali. Seseorang kemudian mendekati wanita tersebut dan menanyakan apakah dia kehilangan bajunya atau kalah taruhan, Jawaban wanita ini sungguh mengejutkan, "aku tidak ingin berpakaian". Wow!
http://www.mirror.co.uk/news/weird-news/woman-naked-bologna-nude-clothes-10889444
Wanita ini hanya tersenyum saja ketika ada orang lain yang menatapnya.
Hingga saat ini belum jelas apa motiv wanita ini apakah ini merupakan bagian dari iklan / promosi atau lelucon. Tetapi video dan foto wanita ini telah menjadi viral di internet.
Salah seorang netizen bernama Claudia berkomentar, "alasan yang bagus, tidak ingin berpakaian, apapun dilakukan oleh orang untuk mencari popularitas."
Oke guys, kalau orang mabuk masih dimaklumi, tapi kalau ini orangnya sadar! tak habis pikir deh, tapi daripada dipikir tak nemu jawabannya, mending ambil kamera saja untuk mengabadikannya hehehe :D