Model ini dipaksa telanjang dikantor polisi

Kelakuan para polisi ini memang bejat, bagaimana tidak, seorang model ditangkap (mungkin karena mabuk) dan dibawa kekantor polisi. Di kantor polisi model tadi dipaksa melepas pakaiannya. 
http://metro.co.uk/2017/07/29/model-forced-to-strip-in-front-of-prisoners-and-filmed-in-colombian-police-station-6815701
Seperti diberitakan metro.co.uk (29 Juli 2017), seorang model bernama Katherine Martinez, 29 tahun, ditangkap dan dibawa kekantor polisi di Cali, Colombia. Kemudian model tadi tangannya diborgol di jendela. 
Dihadapan para tahanan, model ini disuruh melepas pakaiannya! tidak berhenti sampai disitu saja, polisi juga merekam adegan itu! benar-benar bejat!
Katherine mengatakan saat itu dia mabuk sehingga menuruti apa kata polisi tadi, dia juga mendengar ada tahanan pria yang mengatakan "ayo buka bajumu". Masih menurut Katherine, polisi itu mengatakan kalau mau lepas harus menunjukkan tubuhnya dulu.
Menanggapi kejadian itu Hugo Casas, kepala kepolisian, mengutuk kejadi tersebut dan akan melakukan investigasi. Polisi yang terlibatpun sudah teridentifikasi.
Katherinepun mengajukan gugatan kepada kepolisian Cali.