Maunya beli baju renang untuk putrinya, namun yang didapat sungguh mengejutkan

www.mirror.co.uk (baju renang yang diiklan)
Belanja online memang mengasyikkan. Cukup browsing barang lewat hp terus beli, apalagi kalau bisa COD, mantab banget deh pokoknya. Apalagi seperti saya yang males banget untuk keluar rumah terus belanja barang yang tak begitu paham, dari pada nanti di toko bingung mau cari yang mana karena banyak pilihan dan promosi penjaganya, mending lewat online saja :D
Namun belanja online tentu ada resikonya, sudah banyak yang mengalami belanjan di online shop yang kecewa karena barang yang datang tidak sesuai dengan pesanan. Kali ini ada juga customer yang kecewa karena apa yang diwebsite tidak sesuai dengan kenyataan.
Seperti diberitakan mirror.co.uk (21 Juni 2017), seorang ibu bernama Chelsea Mosson, 22 tahun, hendak membeli baju renang untuk anaknya disebuah supermarket secara online. Baju renang itu mempunyai gambar princess disney yaitu little mermaid atau aurora. Namun setelah baju renang itu dikirim dan sampai di tangan ternyata ada yang beda dengan yang ditampilkan di website.
www.mirror.co.uk (baju renang yang dikirim)
Kira-kira anda tahu apa yang salah dengan baju renang itu? Masak anda tak tahu? seharusnya sekali lihat langsung tahu karena aneh saja. Ya! gambarnya itu yang aneh.
Tentu saja Chelsea langsung komplain ke Toko itu. Dan menurut juru bicara toko itu, kejadian seperti ini (salah cetak) memang mungkin saja terjadi selama proses produksi dan dia meyakinkan ke semua customer bahwa semua stock salah cetak telah dimusnahkan. Dan untuk sementara baju renang tersebut sudah tidak dapat ditemukan lagi di website mereka.
Oke guys, itu tadi salah satu resiko belanja online, lain iklan lain barang heheh. Jadi sebaiknya kita belanja online ke situs-situs yang sudah terpercaya saja, pastikan mereka mempunyai sistem yang baik dalam menjaga keamanan pelanggan :D