Pria Ini Ditahan Dengan Tuduhan Perampokan Di Rumah Neneknya

Image: huffingtonpost.com
Motif kejahatan memang macam – macam. Mulai dari urusan perut hingga gengsi pingin gadget terbaru.
Namun, baru – baru ini ada kejadian perampokan dengan alasan yang aneh. Pelaku hanya mengambil camera CCTV dan DVR system. Kenapa ya?
Seperti dilansir huffingtonpost.com (17 Mei 2017), kejadian ini bermula ketika Tristan Tucker, 27 tahun, warga St. Alban, Inggris, pergi kerumah neneknya untuk ngecas hpnya. Namun karena pintu rumah dikunci, dia mendobrak jendela. Nah sambil ngecas HP, mungkin untuk mengatasi rasa bosan, Tucker nonton film 'gituan' dihpnya. Mungkin karena tidak tahan dengan tontonan itu, Tucker melampiaskan hasratnya dengan bermastu*basi.
Setelah selesai menyalurkan hasrat, dia baru sadar kalau ruangan itu (tidak dijelaskan diruangan mana) ada CCTV nya. Karena tidak ingin neneknya tahu, Tucker mengambil kamera tersebut dan DVR System.
Tucker mengatakan dia menginjak-injak kamera tersebut sebelum dibuang ke sungai. Sedangkan untuk DVR nya, dia hanya memukulkannya ke salah satu barang di ruangan itu.
Pihak kepolisian yang menemukan DVR tersebut dapat melihat apa yang terjadi, termasuk saat Tucker sedang menyalurkan hasratnya.
Tucker akhirnya harus menjalani hukuman penjara dengan jaminan $10.000 dengan tuduhan perampokan.
Jadi guys, jangan melakukan hal-hal yang konyol deh dimanapun, meskipun terlihat sepi dan aman, siapa tahu ada CCTV mengintai anda :D