Kecewa Ditinggal Kekasihnya, Wanita Ini Malah Menikah Dengan Stasiun Kereta Api

Image: Cater News Agency / mirror.co.uk (Carol Santa Fe)

Didunia ini ada saja orang yang bertingkah aneh. Mulai menikah dengan mobil, pizza, foto dirinya sendiri hingga menikah dengan gambar tokok anime. Wanita yang satu ini juga bisa dibilang aneh, bagaimana tidak aneh, dia menikah dengan stasiun kereta api!
Seperti diberitakan di mirror.co.uk (25 Mei 2017), wanita ini sudah menjalin kasih selama 36 tahun. Kalau sudah menjalin kasih selama 36 tahun, berarti rasa cinta itu sudah dimulai sejak Carol berusia 9 tahun! Wanita ini sungguh cinta mati sama stasiun kereta api Santa Fe sehingga rela setiap hari naik bus selama 45 hanya sekedar bercengkrama dengan gedung ini.
Image: Cater News Agency / mirror.co.uk (Carol Santa Fe yang sedang berkencan dengan bangunan)
Kelakuan Carol ini semakin aneh karena memberi nama Stasiun Kereta Api Santa Fe ini dengan sebutan Diadra. Diadra di personifikasikan sebagai perempuan. Lho? Carol seorang perempuan, Diadra juga seorang perempuan (berbentuk gedung), duh! bingung jadinya.
Terus cara berkencannya bagaimana? Carol mencari tempat yang agak sepi agar tidak diperhatikan orang, kemudian gedung itu diajak ngobrol dan Carol pun bersandar layaknya bersandar ke seorang kekasih. Untuk aktifitas lainnya yang lebih intim, Carol melakukannya di angan-angan, berupa fantasi saja.
Sebenarnya Carol pernah menjalin hubungan dengan seorang laki-laki selayaknya wanita normal lainnya, tapi sayang hubungan itu hanya bertahan selama 18 bulan saja. Mungkin dari rasa kecewa ditinggalkan laki-laki ini, akhirnya dia memilih menjalin hubungan dengan sebuah stasiun kereta api karena dia yakin, diadra tidak akan meninggalkan dirinya. Ya iyalah, memangnya stasiun itu bisa jalan kemana hehehehe.
Carol berusaha untuk tidak menyolok seperti yang dilakukan Erika Eiffel yang ketahuan mencium dan berbuat tidak senonoh dengan menara Eiffel dan sebagai akibatnya Erika dilarang mendekati menara Eiffel. Erika juga sama dengan Carol, yang mencintai bangunan dan sudah melangsungkan pernikahan pada tahun 2007 yang lalu.
Carol menolak dikatakan tidak waras sebagaimana sering dituduhkan oleh media massa. Dia menganggap apa yang dia rasakan sema seperti orientasi seksual lainnya. Bagi Carol, tak ada pria atau wanita yang paling memahami dan setia padanya selain Stasiun Kereta Api Santa Fe, bahkan tak ada satupun stasiun kereta api yang dapat menggantikan Diadra.
Oke guys, itulah kisah aneh yang diakibatkan putus cinta :D