Berita Buruk! Thoaimedia.com tak beroperasi lagi


Bagi anda yang tak tahu apa itu thoaimedia.com/save, saya jelaskan sedikit. Thoaimedia.com/save merupakan situs yang menyediakan jasa untuk melakukan remote upload ke google drive, youtube, mega dan lain-lain. Jadi melalui situs ini, anda dapat memindah file di internet ke google account anda. Biasanya aku lakukan untuk menyimpan file dari server lain ke servernya google sehingga bisa didownload dengan kecepatan maksimal.

Tapi beberapa hari ini aku coba untuk mengakses thoaimedia.com/save selalu gagal. Bahkan ketika aku coba kunjungi thoaimedia.com juga gagal, sepertinya situs ini sudah tidak ada lagi, sayang sekali. 

Hingga saat ini aku belum menemukan situs serupa, kalau dulu ada ctrlq.org/save tapi sekarang juga selalu gagal ketika login ke google account. Tak bisa lagi menyimpan file secara remote ke google drive.

Mungkin anda punya informasi dimana bisa melakukan remote uploader?