Review: Win PDF Editor

Ketika kita bicara mengenai PDF Editor, yang terbayang adalah bagaimana mengedit isi, terutama merubah tulisan. Nah Win PDF Editor ini agak lain, entah karena aku yang tak biasa menggunakaannya atau memang seperti itu featurenya.

Waktu dibuka pertama kali akan muncul pilihan Edit atau Convert, aku coba edit.
Aku buka file pdf hasil scan.
Fungsi eraser lumayan bagus, dapat menghapus dengan mudah per area ....ada tanda kotak. Terus kalau mau edit text....tak bisa, seperti software lainnya, tak bisa mengedit text hasil scan.

Terus aku coba buka file pdf hasil convert,......lho! tak bisa diedit tulisannya!
File yang sama coba aku edit pakai nitro pdf
Tulisa bisa di edit dengan mudah menggunakan nitro, bahkan mengedit text seperti di word

Apa tak salah nih?? kenapa tak bisa langsung edit text?
Jadi kalau mau edit text harus hapus kemudian add text, sesuaikan lagi font dan warna nya?.........ribet!
Aku cek lagi di websitenya:
kalau di nitro pdf editor
Lihat kan bedanya? Win pdf editor tidak ada fungsi correct text!!!!!

Dengan harga 29.95$, aku tak mau beli! jangankan beli, diberi gratispun aku tak mau pakai :)