UpLibra.io Scam atau Legit?

Kemarin aku sempat mendaftar di Uplibra.io setelah membaca di sebuah blog crypto yang mengatakan lagi mengadakan airdrop.

Dengan mendaftar menggunakan akun facebook, langsung mendapat 3 LBR
Setiap jam bisa claim antara 0.005 - 20 LBR. Dan setelah claim 50 kali, aku bisa mendapatkan bonus loyalti sebanyak 5 LBR.

Hari sabtu pagi aku cek mau login ternyata error. Kata mereka masih diperbaiki.

Oke deh. Aku tunggu.

Setiap aku coba login, diarahkan ke Twitter. Karena penasaran, aku cek komen-komennya,.... eh ada yang mengatakan Uplibra ini scam. Penasaran dong,

Akhirnya aku coba browsing. Dan setelah nemu di bitcointalk.......... ternyata Uplibra ini Scam!!!
Sumber: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5180645.0

Kemudian aku cek aplikasi Libra coin di playstore.

Bagi kalian yang sudah download, coba test, tak usah login, kemudian cek Libra Coin, masih bisa! nambah terus Libra coin nya! padahal tak login.

Jadi kalian bisa simpulkan seperti apa .........................

5 komentar

Aplikasi nya belum dirilis secara resmi jadi wajar fungsinya belum info full.Kalo dari bitcoin forum dan sebagainya ya bisa jadi itu serangan terhadap libra coin. Terlalu dini kalo menilai sesuatu itu scam hanya mengandalkan info dari pesaing "sesuatu" itu sendiri.

Aplikasi nya belum dirilis secara resmi jadi wajar fungsinya belum full.Kalo info dari bitcoin forum dan sebagainya ya bisa jadi itu serangan terhadap libra coin. Terlalu dini kalo menilai sesuatu itu scam hanya mengandalkan info dari pesaing "sesuatu" itu sendiri.

Betul itu, libra y sendiri bsa baru d pake d thn depan,

https://uplibra.io?refer=417636