CNC Red Alert2 - Haunted Forest Map

Aku sudah download banyak map untuk main skirmish CNC RA2, tapi baru kali ini aku tulis mengenai map RA2.

Haunted Forest Map menurutku sangat menarik dan unik. Lain dari pada map-map kebanyakan. Kalau map yang ada pasukan tidak bertuannya memang sudah banyak, dan map ini pun agak mirip seperti itu. Tapi yang membedakan adalah seperti nama map nya, yang jadi pasukan tidak bertuan ini adalah hantu!

Jangan bayangkan hantu menyeramkan ya, tapi hantunya Yuri berkeliaran.

Pertama kali main, aku sudah dikejutkan oleh munculnya sosok terbakar! aku pikir pasukanku yang terbakar, ternyata hantu yang muncul tiba-tiba.
Kalau anda belum pernah memainkan map ini dan langsung menyerbu markas musuh dengan banyak tank. Aku rasa pasukan anda akan kacau balau dan bahkan tidak akan sampai ke markas musuh, tank anda sudah habis.

Tantangan terbesar dari map ini bukan mengalahkan musuh, tetapi perjalanan menuju markas musuh yang berat, kok bisa? karena ditengah jalan akan berkeliaran hantu Yuri.
Hantu Yuri ini kadang muncul secara tiba-tiba kalau kita lewat, bahkan tank kita pun akan jadi hantu, begitu kita mendekat, tank hantu ini akan muncul, jadi berapapun tank yang anda bawa, rasanya sulit sekali melewati hantu Yuri ini. Aku hampir menyerah karena tank-tank prism ku yang pangkat 3 jadi hantu, setiap kali aku mencoba melewati selalu kalah, bahkan meskipun menggunakan tank apocalyso. Kenapa gak lewat udara? di map ini tidak ada serangan udara.

Akhirnya aku berpikir, pasukan apa yang tidak akan dikuasai oleh Yuri? anjing? sekali tembak mati, laba-laba? sama juga, sekali tembak mati. Aku butuh sesuatu yang kuat dan tidak dapat dikuasai Yuri. Jadi apa dong????

War Miner!

Benar! aku buat 4 war miner khusus untuk mengalahkan Yuri. Akhirnya sukses deh mengalahkan musuh!

Salut banget deh buat yang bikin map ini!