Gak Nyangka Dapat Coin Gratis Dengan Cuma Modal Email

Dahulu kala, cieeeeeeeee, dulu aku daftar disitus ini, aku daftar disitu karena katanya bisa dapat coin gratis tiap hari. Memang sih dapatnya cuma sedikit. Karena aku pikir syarat untuk mendapatkan coin tidaklah susah, cuma daftar pakai email doang. Akhirnya aku daftar.
Berbulan-bulan tidak aku buka, dulu sih pernah aku buka karena aku mau narik dogecoin.
Tadi pas iseng buka akunku,......wow, keren, lumayan dapat coin gratis. Yang langsung aku tarik Dogecoin, yang jumlahnya 5248 coin. Jadi kalau ditukar ke bitcoin dengan harga 61 ya kira-kira dapatnya 300.000 satoshi! lumayan banget kan? gratis gitu lho! Langsung saja aku withdraw :D
Selain mendapatkan dogecoin, banyak juga lho currency yang lain seperti bitcoin, feathercoin, litecoin, dashcoin, fedoracoin dan lain sebagainya.
Jadi langsung buruan daftar kesini