Airdrop, Cara Mendapatkan Koin Baru Dengan Mudah

Apa itu Airdrop? Airdrop itu seperti bantuan PBB yang diturunkan dari pesawat dengan parasut :D
Jadi kalau ada perusahaan yang mau launching cryptocurrency, mereka memberikan beberapa % coin untuk diberikan secara cuma-cuma. Nah inilah yang dikenal dengan istilah AIRDROP.

Tiap bulan banyak sekali airdrop. Nah, berikut ini aku berikan daftar Airdrop yang mudah cara dapatnya dan dalam bulan ini akan berakhir. Bahkan ada yang tgl 7 februari 2018. Tapi perlu diingat, kadang Airdrop tidak jadi dilakukan atau dibatalkan, mungkin peminatnya sedikit. Kapan coin akan diberikan, biasanya saat mereka launching, airdrop berakhir dan coin baru dikirim.

1. Lino
Kalian perlu ETH Wallet yang bukan dari exchange (trader), jadi buat saja wallet di myetherwallet.com

2. Vitrocoin

Disini cuma modal email saja, katanya sih airdrop berakhir pada tanggal 7 Februari 2018. Tapi coba lihat harganya guys, sudah sangat mahal. Semoga saja benar guys, kan lumayan bisa dapat 1 vic = 35$
3. WCX

Kalian hanya perlu email untuk mendaftar. Saat mendaftar mendaftar kalian tak akan mendapatkan koin, tapi kalau ada teman yang mendaftar dari link kalian, baru dapat 50 koin per orang. Akhir bulan Airdrop ditutup.

4. Dropil
Kemungkinan airdrop akan berakhir pada tanggal 7 februari 2018. Saat sign up kalian akan mendapatkan 1000 token yang untuk saat ini senilai 5$ (total).

5. Savedroid


Ini favoritku karena sepertinya ini bener-bener akan launching pada 9 februari 2018. Kalian harus punya telegram dan akun ETH wallet yang dari myetherwallet. Selain itu juga perlu akun di bitcointalk untuk mengikuti bounty yang berhadiah ETH.
Setelah daftar harus join dengan grup telegram mereka. Baru bisa mendapatkan 100 SVD = 1 Euro.

Oke guys, itu dulu daftar airdropnya, semoga saja mereka bener-bener launching. Siapa tahu sekarang 1 SVD = 0.01 Euro, 2 tahun lagi 1 SVD = 100 Euro, bisa kaya mendadak :D