Litecoin, Dogecoin, Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash Faucet Legit, klaim setiap 5 menit

Aku kemarin mencoba untuk mencari coin yang selain bitcoin. Ya siapa tahu bisa cepat dapat duit hehehe.
Sudah lama aku tak mencari faucet, jadi baru tahu kalau ada faucethub.io

Sebelum kita lanjut maka ada baiknya kalian membuat akun di bitcoin.co.id agar bisa membuat wallet banyak cryptocurrency. Sebenarnya aku sudah punya wallet bitcoin dilokal, namun karena disitu hanya sedikit cryptocurrency yang disupport, akhirnya aku pindah ke bitcoin.co.id. Alasan kenapa bikin wallet lokal, ya supaya mudah narik uang ke bank :D

Setelah bikin wallet, baru bikin akun di faucethub.io , apa itu faucethub.io ? dia adalah micro wallet, jadi sekarang ini banyak faucet yang menggunakan faucethub untuk membayar coin. Jadi balance kita akan terkumpul di faucethub tadi.

Tapi sebelum kalian mencari coin di faucet, kalian harus menghubungkan atau memasukkan wallet address dari bitcoin.co.id tadi ke faucethub, gampang kok, tinggal add link wallet, selesai.
Setelah kalian tambahkan address wallet tadi di faucethub, maka kalian sudah bisa nambang coin.

Nah, untuk litecoin atau yang lainnya enak di faucet berikut karena jumlahnya besar. Selain itu ada bonusnya saat kita mencapai 10 kali klaim.
Faucet Litecoin
Dogecoin
Ethereum
Bitcoin
Bitcoin Cash

Untuk withdraw ke faucethub tinggal pencet "account"
kemudian klik balance
kemudian klik withdraw, maka berapapun balance anda, akan langsung terkirim ke akun faucethub.io

Memang sih agak ribet cari coin di faucet tersebut karena selain memasukkan captcha, kita juga harus melalui link shortener, nah disini kadang-kadang browser pindah ke iklan. Kalau sampai ini terjadi, tekan back saja agar kembali ke halaman terakhir. jadi harus sabar kalau di faucet ini. Mungkin kalau di pc tidak terjadi, belum pernah saya coba.