Ethereumfaucet.info Review

Setelah sempat kecewa dengan eth-faucet,  akhirnya aku mencoba Ethereumfaucet.info , seperti faucet-faucet yang lainnya, tentu banyak iklan yang bertebaran, maklumlah, mereka kan dapat pemasukan dari iklan-iklan itu, karena itu mereka melarang kita mengaktifkan adblock.
Di Ethereumfaucet ini kita bisa menambang setiap 1 jam sekali dengan rata-rata pendapatan bervariasi, antara 900 gwei hingga 1.000.000 gwei. Tapi paling sering muncul sih 900 dan 1000, aku belum pernah mendapatkan lebih dari 1000
Caranya cukup mudah, pasti kalian sudah paham cara main di faucet, cukup masukkan eth address wallet kalian kemudian isi captcha selesai!
Menariknya di faucet ini, kita bisa menambang eth sendiri. Setelah kita tekan tombol continue, maka kita akan menemukan tombol view account. Nah ditombol itulah nanti kita akan tahu sudah mengumpulkan eth berapa gwei.
Untuk minimal withdrawl, tidak terlalu tinggi, cukup 0.0025 Eth, jadi lebih rendah dari eth-faucet.net (itupun kalau mereka bener-bener bayar)
Nah dibawah informasi balance itulah kita bisa mining sendiri (nambang)
Nah, kalian tinggal klik start mining. Jumlah threads dan speed bisa kalian atur sesuka kalian.
Pada halaman yang sama kita juga bisa lihat sejarah kita selama ini berapa gwei yang kita dapat
Kalau kalian masih ragu, ini ada record mereka
Terus kesimpulannya apa? satu-satunya yang mengganggu adalah iklan popup nya, tapi itu wajar, pendapatan mereka dari situ. Kalau feeling ku sih, faucet ini bener bayar, bukan scam. Semoga saja feelingku bener hehehe.
Jadi tunggu apalagi? siapa tahu kedepannya harga Ethereum bisa naik seperti bitcoin, kan bisa kaya raya nanti, anggap saja sekaran ini lagi nabung. Daftar langsung kesini ya
Kalau kalian belum punya dompet ethereum, daftar disini, bisa jual ke rupiah nantinya, jadi tak repot transfer-transfer lagi.