Baca Berita Dapat Pulsa Gratis

Hari gini dapat pulsa gratis? hoax kali!
Dulu aku menggunakan cashtree untuk dapatkan pulsa gratis. Tapi karena sekarang cashtree semakin tak jelas, aku ganti menggunakan BeritaSaku. Aplikasi yang bisa kalian download di playstore ini mirip dengan UCnews, Kurio atau Babe. Tapi yang unik disini adalah kita yang baca berita bisa dapat coin. Nah coin ini akan dikonversi menjadi rupiah yang bisa ditukarkan pulsa.
Mungkin kalian ragu beneran gak sih bisa dapat pulsa? sama, sayapun ragu juga, jangan-jangan seperti cashtree yang dengan banyak alasan akhirnya tak bisa ditukar dengan pulsa. Tapi kemudian saya berpikir, yah, tak apalah dicoba dulu, kan tak ada ruginya, sama-sama baca berita tapi disini dikasih coin, kenapa enggak?
Tuhkan, aku baru dapat sedikit. Maklum, baru kemarin daftarnya. Kalau mau cepat dapat coin banyak, lakukan saja misi yang ditawarkan, mulai dari menjawab pertanyaan bagi pemula hingga share link.
Setiap kita membaca berita beberapa menit, kita akan mendapat 25 coin, jadi semakin sering menggunakan aplikasi ini maka semakin cepat coin terkumpul.
Kalian ingin mencoba? daftar saja langsung kesini,
Jangan lupa ya masukkan kode invite nbpeLcTn supaya kalian dan saya dapat bonus tambahan hehehehe