Artikelku Dibajak, malah aku yang dituduh plagiat

Tanggal 8 Juni 2017 kemarin aku mengirim artikel ke UC News dengan judul "Pria ini mr. p nya nyangkut dikunci".  Awalnya tidak langsung diterima karena ada gambar dibawah ini:
gambar ini katanya terlalu vulgar oleh UC News
Akhirnya aku hapus gambar itu dan aku submit lagi. Dan ternyata malamnya sudah diterbitkan.
Tap tanggal 9 Juni 2017 pagi aku kaget, artikelku itu di tolak dengan alasan bukan tulisanku sendiri. Aku tanya mana yang sama. Akhirnya dijawab oleh UC News :

http://www.imgrum.org/media/1533101086399264652_4269089650
Setelah saya telusuri lagi ternyata dari vebma.com

Ternyata tulisanku telah di bajak pada tgl 9 Juni 2017 dini hari dan UC News menganggap aku yang njiplak. ampun deh.
Nih buktinya aku tidak njiplak:
tak mudah bisa lolos sensor UC News
Bagaimana aku plagiat? di vebma saja terbitnya tgl 9 sedangkan artikelku sudah aku submit tgl 8.
Sempat juga aku share ke google plus
Sekarang artikelku tidak bisa terbit lagi.
Yahh, hidup tak seindah sinetron, yang benar tak selalu menang :(

4 komentar

begitulah bung, ada baiknya upgrade ke TDL, karena ada embel2 .blogspot suka di pandang sebelah mata (y)

Is this blog dead???

No new posts about making idm full....

Because old posts not working anymore :)

yah, sekarang akun ku di uc news di tangguhkan gara-gara ini,....
malas dah ............ :(
fokus ke konten youtube saja kalau gitu

You mean you are not going to post any idm hacks anymore ???

And please upload link of file minimizer launcher :) Because it is required for many users :)