SMS Spam Sender buatan sendiri

Sudah lama tidak membuat aplikasi.

Sekarang aku lagi membuat aplikasi SMS Spam Sender. Mungkin anda akan bertanya, apa bedanya dengan SMS bulk yang biasa di pakai oleh marketing untuk mengirim banyak sms sekaligus?

SMS spam sender ini khusus untuk mengirim SMS (tidak harus spam kok) pada waktu yang anda tentukan. Misalnya, anda atur agar SMS akan terkirim pada saat sore hari atau bahkan tengah malam.

Ok deh, ini tampilannya, kemarin aku coba sih bisa kok,...berfungsi dengan baik........

Kenapa ada username dan no hp anda?

aplikasi ini BUKAN APLIKASI SMS GRATIS!, aplikasi memerlukan SMS Gateway. Apaan lagi tuh? SMS gatewah adalah layanan yang menyediakan nomor khusus yang selalu standby untuk kirim atau menerima sms. Jadi bukan melalui nomor hp anda sendiri untuk mengirim SMS. Dan layanan ini harus Bayar!
Banyak SMS gateway hanya saja biasanya mahal banget karena sms gateway ini sebenarnya ditujukan untuk mengelola bisnis. Tapi jangan khawatir, ada satu layanan SMS gateway yang super murah meriah,.......dari tahun 2011 aku sudah daftar dan sampai sekarang masih aktif hehehehehe.................................

Aplikasi ini perlu koneksi INTERNET! karena menggunakan sms gateway, maka perlu koneksi internet dan PC.

Kenapa ada Interval Pesan? supaya penerima pesan tidak curiga dan seolah-olah SMS nya ini dikirim oleh orang beneran. Maksudnya? kalau anda menerima pesan setiap 5 menit, .. pasti anda akan bertanya kok setiap 5 menit? pasti melalui aplikasi nih! atau kalau menurut google, oleh 'ROBOT' :)
Lain lagi kalau anda menerima pesannya berjarak 5 menit, 3 menit, 7 menit dan sebagainya. tentu anda tidak menyangka kalau SMS ini dikirim oleh 'Robot'. Aplikasi ini secara otomatis menetapkan waktu pengiriman sms sesuai dengan range waktu yang anda tetapkan, lebih lama waktunya lebih bervariasi waktu pengiriman sms.

Kotak Mulai Jam bisa anda isi dengan kapan SMS mulai dikirim ke target :). Misalnya sih anda mau kirim jam 18.00 kemudian setiap 5 menit + 3 menit akan mengirim pesan lagi.

Sebenarnya apasih gunanya aplikasi ini?

1. Ngerjai pasangan anda (SMS PRANK),  dengan berlagak sebagai orang lain, bisa deh anda gombalin pasangan anda.
2. Membalas sakit hati anda ke orang lain, siapa tahu anda punya 'musuh' / pesaing yang harus di ganggu hehehehee.....(jangan ya).

Karena aplikasi ini lebih banyak NEGATIF NYA, jadi aplikasinya tidak aku upload.
Yang berminat bisa email ke aremacracker@gmail.com, tapi tidak gratis!