Asyik Bisa Beli Paket Internet Pakai Bitcoin

Kalau biasanya aku beli pulsa pakai bitcoin di pulsabtc.com, tapi sayangnya untuk paket internet ternyata tidak ada. Setelah mencari beberapa saat, akhirnya nemu juga tempat beli paket internet pakai bitcoin.

Sudah bisa dibayar pakai bitcoin, murah lagi. Kalau dibandingkan dengan beli paket internet sendiri lewat *363# untuk 1 gb selama sebulan, harganya bisa 65rb karena areaku termasuk zona mahal. tapi kalau lewat opulsa.com, cukup seharga 50rb (pakai bitcoin).

Cara nya begini:
Buka opulsa.com


Pilih Beli/ Order
Isi data sesuai dengan keinginan anda, termasuk cara pembayaran, mulai transfer atm, bitcoin, paypal (segera) dan lain-lain.

Tekan tombol beli.

Tekan bayar pakai bitcoin, nanti akan muncul jumlah yang harus ditransfer dan alamat bitcoin walletnya.

Ingat, pulsa / paket internet akan dikirim setelah ada 3 konfirmasi, maksudnya seperti ini:
tunggu sampai 3 konfirmasi

Anda tak perlu melakukan konformasi pembayaran, tinggal tunggu saja proses transaksi. Kalau pakai BTC perlu waktu untuk konfirmasi tadi.

Anda bisa status transaksi di menu cek transaksi
Masukkan nomor yang anda isi pulsa
Jadi enakkan beli pulsa/ paket internet disini..

Eit, tunggu dulu, bukan cuma itu lho keuntungannya beli pulsa / paket disini. Anda bisa join jadi anggota sehinga anda bisa dapat bonus setiap kali ada orang yang beli dari link anda.
Enakkan? sampai 4 level lho! ....(untuk sementara lagi error katanya, jadi tak bisa daftar)

Update:
Mulai hari ini tgl 30 Desember 2016, Sistem Referral sudah jalan, jadi kalau berminat silahkan beli pulsa kesini dulu baru bisa jadi anggota untuk mendapatkan bonus.