Promo By.U Bulan Ini, Paket Semau Mu dan Sesuka Mu!!!!!

 

Kalian sudah pakai kartu by.U ? kalau belum ya bisa dicoba dengan download aplikasinya di play store.

Kalau sudah, ya mari kita simak paket by.u bulan ini.

1. Paket unlimited, ya paket ini ada lagi dibulan ini, sempat muncul dibulan Juli terus ngilang diganti paket unlimited per jam, harian atau minggu yang hitungannya malah lebih mahal alias gak beda jauh sama paket reguler. Nah untuk paket unlimited bulan ini masih sama dengan paket sebelumnya yaitu paket per 7 hari, per 30 hari  dengan kecepatan 1.5 Mbps. Ada juga kalau mau paket unlimited yang berlaku 1 jam, 3 jam, 6 jam atau selama 1 hari. Ya, semua tadi unlimeted, tapi dibatasi waktunya. Harganya mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 140.000.

2. Nah, ini yang baru guys, kalian bisa bikin paket semaunya. Apa maksudnya? kalian bisa bikin paket sesuai kebutuhan dan budget nya.....maksudnya, lihat saja gambar dibawah ini


 Nah, kalian bisa geser jumlah kuota dan masa berlaku yang kalian inginkan sesuai kebutuhan dan budget kalian. Kalau tak ada budget ya bikin paket yang kecil-kecil saja.

Tapi terus terang, jika dibanding dengan paket sakti kartu simpati atau as, masih lebih mahal paket by.U ini karena di by.u tak ada combo jadi hanya paket internet itu saja yang didapat.