Main Game Dapat Bitcoin? Ini Aplikasinya

Sudah main game, dapat Bitcoin pula? kurang apa lagi hayo???

Sudah senang-senang, dapat duit lagi!

Kalian pasti sudah banyak mencoba game yang katanya memberikan bitcoin gratis. Nah, mungkin kalian perlu mencoba yang satu ini (eh tidak, 3 game dari developer yang sama).

Developernya bernama Bling

Sebenarnya mereka mengeluarkan 4 game, yaitu Bitcoin Blast, Food Fight, Bitcoin Blocks dan Solitaire (yang solitaire masih belum di akuisisi oleh Bling)

Dari ke 4 game itu, hanya 3 game yang aku mainkan.

1. Bitcoin Blast

Disini kalian cuma perlu menghubungkan minimal 3 warna untuk memenuhi tugas tertentu, ada yang cuma mencapai bintang tertentu tanpa memperhitungkan warna, ada khusus mengumpulkan warna tertentu, ada yang mengumpulkan bom dalam beberapa langkah dan sebagainya.

2. Bitcoin Block

Misinya hampir sama dengan Bitcoin Blast, tapi terus terang, misi seperti diatas paling menjengkelkan karena susah. Tapi jangan khawatir, misi berhasil atau tidak, tetap mendapatkan point kok.

3. Food Fight


Ini game paling favorit. Kenapa? gampang banget! asal garpu habis berhasil nancap sudah! dalam hitungan detik bisa habis tuh garpu.

Dalam game-game ini point akan bertambah kalau warna kuning nya sudah penuh.

Berapa banyak perhari bisa dikumpulkan? sekali permainan rata-rata hanya dapat mengumpulkan 120 satoshi. Ya, sedikit memang. Dalam sehari, setiap game bisa dimainkan sebanyak 2 kali (setiap 12 jam sekali).

Bisa WD (withdraw) langsung ke akun coinbase kalian, tidak ada minimum balance. Oh ya, point yang terkumpul diatas harus dibagi 1000 untuk mengetahui jumlah satoshi yang didapatkan. Jadi kalau point kalian 120.000, maka sebenarnya kalian cuma punya 120 satoshi.

Apa bukti nya kalau tidak scam?

Nih buktinya

Sedikit sih memang, tapi lumayanlah, setiap minggu bisa narik ke coinbase (WD dibatasi hanya seminggu sekali).

Apa kekurangannya game-game ini?

1. Gak ada sistem Referal

2. Tentu saja Satoshinya kurang banyak wkwkwk

Oh ya, dalam ToS nya disebutkan jumlah satoshi yang didapat tergantung lama kalian melihat iklan  (biasanya pas iklan aku tutup wwkwkwkk)