Main Game, Dapat Bitcoin

Oke, sudah banyak game yang menawarkan bitcoin sebagai imbalan. Tapi tidak banyak aplikasi / game yang minimum withdraw nya rendah, kebanyakan tinggi sekali limitnya sehingga perlu waktu berbulan-bulan untuk dapat cash out.

Nah, game yang satu ini termasuk game yang aku suka, karena minimum withdrawnya sangat rendah, ibaratnya dalam sehari saja juga bisa withdraw.

Game ini memerlukan akun Coinbase karena itu mereka bisa dengan cepat membayarnya dan minimum withdrawnya sangat rendah. Kalau kalian belum punya akun coinbase, daftar  saja disini, gratis.

Langkah selanjutnya download aplilkasi bitcoin blast di play store
Daftar pakai email (tidak harus sama dengan email untuk daftar coinbase). Pada saat withdraw kalian masukkan alamat BTC di coinbase atau email untuk daftar coinbase.

Cara mainnya sangat gampang:
tinggal menghubungkan minimal 3 bola yang berwarna sama untuk menyelesaikan tugas, seperti mencapai bintang, mengumpulkan bola warna tertentu dan sebagainya.

Bagaimana kalau kalah tak bisa menyelesaikan misi?
Tenang, kalah menang tetap dapat point kok. Aku pernah kesulitan menyelesaikan misi, berulang kali gagal, tapi ternyata dapat point juga.

Maksimal points yang bisa dikumpulkan sekitar 1000 point lebih, itu sekitar 100 satoshi.
Withdraw hanya boleh dilakukan seminggu sekali karena peraturan coinbase dengan minimum 1000 points. Jadi dengan game ini aku bisa mengumpulkan 1000 satoshi setiap minggu.

Jadi buruan cari receh :D