Cara Mudah Kepoin Whatsapp Pasangan. Fix Hoax!

Aku heran lho dengan penulis-penulis artikel di portal-portal besar (tak boleh sebut nama ya). Mereka dengan mudahnya membuat artikel dengan judul yang bombastis seperti: Cara mudah mengetahui kontak yang sering dihubungi pacar. Atau begini judulnya: Langkah mudah memata-matai Whatsapp pacar.

Kalau saya baca sih, langkah-langkahnya sama kok dengan 1 atau 2 tahun yang lalu. Kalau mau memata-matai kebanyakan menggunakan whatsapp web. Dengan menggunakan aplikasi semacam cloning whatsapp padahal itu cuma melalui whatsapp web saja. Cukup dengan scan barcode whatsapp hp target selesai.

Aku jamin deh, cara ini sudah jadul banget dan hal ini sudah diantisipasi oleh Whatsapp agar tidak disalah gunakan. Jadi hp target akan memberikan peringatan kalau whatsappnya dibuka di tempat lain.
gambar: change.org
Bagaimana dengan cara mengetahui kontak yang sering dihubungi?
Langkahnya cukup lihat di setting, pilih chat, export chat, nah disitu akan terlihat kontak yang sering dihubungi.

Oke deh, mungkin trik ini berhasil. Tapi pakai logika sajalah, kalau pacar kalian punya gebetan baru dan sering chat, apa mungkin masih ada history chatnya? kemungkinan besar setelah chat langsung dihapus.Dan ketika mau dilihat di chat history ya jelas hilang juga. Kesimpulannya, cara mengetahui kontak yang sering dihubungi ini sangat tidak rekomended.

Intinya guys, tak ada yang gratis dan mudah untuk memata-matai whatsapp, perlu aplikasi yang berbayar untuk itu. Apa itu? tunggu artikel berikutnya :D

1 komentar:

Where's the next post of this ?!