Pria Ini Yakin Ada Hantu Anak Kecil Yang Ingin Membunuhnya

http://www.mirror.co.uk (Adam Elis)
Adam Elis, warga New York, melalui akun Twitternya, dalam beberapa bulan terakhir ini dia selalu share cerita hantu anak kecil yang selalu mengganggunya. Awalnya pada bulan Agustus, Adam bercerita kalau dia sering menjumpai hantu anak kecil yang sering muncul di apartemennya. Karena tak mau diganggu lagi, dia pindah ke apartemen di atasnya. Namun ternyata penampakan hantu anak kecil itu semakin berani. Kalau dulu hanya muncul begitu saja, sekarang malah berani mendekati Adam. Adam menshare gambar hantu bocah itu, begini gambarnya:
Pada awal kemunculan hantu itu, Adam pernah bermimpi seolah-olah ada disebuah perpustakaan. Kemudian ada seorang wanita yang mendekatinya kemudian dia mengatakan, "Kamu sudah bertemu dengan David kan?"
Sejak itulah Adam menyebut hantu itu sebagai David.
Unggahan Adam pada 7 November kemarin sangat menakutkan karena disertai dengan foto. Seperti biasa, kalau tidur, Adam sering mengalami paralize atau tak bisa bergerak (dalam bahasa jawa biasa disebut 'tindihen'). Malam itu dia tertidur, ternyata di kursi dikamar tidurnya, dia melihat hantu bocah itu, kemudian Adam berpikir, "seandainya aku mati malam ini, setidaknya aku ada bukti ceritaku ini tidak bohong". Berikut ini fotonya
Foto itu aslinya memang gelap, namun kalau kalian terangkan pencahayaannya, maka hasilnya akan seperti ini:
Menakutkan sekali bukan? kepalanya separoh!
Oke deh kalau kalian masih penasaran, ini ada video nya: