Cara Download Video dari Sosial Media

Dulu aku sering menggunakan clipconverter.cc untuk download dari youtube. Kemudian akhir-akhir ini sering cari video dari instagram, aku bingung mau download video gimana caranya?

Ternyata sekarang ini banyak sekali website yang menyediakan layanan download video dari sosial media. Salah satu yang sudah aku coba adalah drewdown.com
Kenapa aku coba di drewdown.com? karena dia support banyak social media seperti youtube, instagram, facebook, twitter, vine, vimeo dan lain-lain. Cara penggunaannya pun gampang banget, meskipun ada menu youtube, instagram dan lain-lain, kemarin aku coba memasukkan url youtube ke menu instagram, juga berhasil dengan baik.

Salah satu keunggulan drewdown.com ini adalah, tidak banyak iklan, jadi enak menggunakannya.
Kalau ada keunggulan pasti ada kelemahannya dong,.....drewdown tidak bisa convert, semua file akan bernama George, anda harus rename menjadi nama file berekstensi  mp4.

Silahkan mencoba kemudahan download di social media melalui drewdown.com