Beda VisitBit dan Bitvisitor

Pertama, persamaannya dulu ya, Visitbit    dan Bitvisitor sama-sama mewajibkan anda untuk melihat website dalam waktu tertentu untuk mendapatkan bitcoin.
Bitvisitor

Visitbit
Perbedaannya nih;
  1. Waktu untuk melihat website di visitbit jauh lebih pendek, rata-rata 10-20 detik, sedangkan di bitvisitor selama 5 menit.
  2. Walaupun waktu di bitvisitor lebih lama, bitcoin yang didapatpun ternyata tidak jauh beda dengan visitbit bahkan mungkin lebih sedikit. Untuk sekali visit di bitvisitor rata-rata 1 bits = 100 satoshi. sedangkan di visitbit antara 30-150 satoshi (yang pernah aku dapat).jadi misalnya 10 detik dapatnya 30, kalau 60 detik dapatnya 150 satoshi, lho bukannya 180 satoshi? lha kan di visitbit harus ngisi captcha dulu. Kalau 5 menit? kira-kira 750 satoshi.
  3. Di bitvisitor, anda harus nunggu ngumpul 60 bits baru di bayar, kalau di visitbit, langsung bayar setelah anda masukkan captcha.
  4. Kalau pas jaringan lemot, terus di reload, bitvisitor akan muncul pesan tunggu 24 jam lagi untuk bisa lanjut (tapi bisa juga kok anda kunjungi beberapa menit kemudian). kalau di visitbit, anda reload, tidak ada masalah, lanjut saja.
Nih cara main di visitbit;
Masukkan address bitcoin anda di sini
Kemudian tekan get started, dan tunggu hingga di pojok kiri atas muncul tanda ini
Setelah itu anda harus mengisi captcha
Selesai! anda sudah dibayar dan langsung menuju website selanjutnya.

Kesimpulannya; setelah menulis ini aku baru sadar, ternyata lebih enak main di visitbit dari pada di bitvisitor.

Ayo coba main ....