Aku terlambat tahu!

Ternyata ada software untuk meningkatkan trafik ke website...heheehhe......baru tahu.
Setidaknya ada 2 software, yaitu jingling dan liuliangbao. Anda bisa cari sendiri,...banyak yang sudah bahas.
Kalau aku lebih suka pakai liuliangbao dari pada jingling, kenapa?
kalau jingling; banyak buka layar saat dijalankan (melihat website orang), jadi bingung, makanya jadi berat di pc. Kalau di liuliangbao tidak, layarnya tidak kelihatan, jadi yang nampak cuma layar utama saja, sedangkan layar website tidak kelihatan. Aku lihat di sandboxie tampak banyaknya layar yang tidak kelihatan

Seperti apa sih tampilan liuliangbao ini?
Gimana cara pakainya? anda googling saja dengan keyword itu hehehehhe.....takut salah menjelaskan.

Berapa url yang bisa dimasukkan? kalau jingling kan cuma 3, kalau ini dulu katanya 6, terus tadi aku coba 10 url bisa, terus aku coba lagi lho.....kok sampai 20 bisa????

Tentu semakin banyak kita masukkan url, semakin banyak pula kita harus buka website, dan semakin berat pula pc kita.