Cara Internetan Gratis Pakai Kartu Telkomsel, gampang dan gak pakai ribet!

Oke guys, sudah lama tak posting.
Kali ini aku akan bagikan trik bagaimana caranya bisa internetan gratis pakai kartu telkomsel. Mungkin tak gratis-gratis amat, tapi setidaknya bisa menghemat biaya beli paket data.
Seperti yang saudara-saudara rasakan, paket internet di telkomsel itu mahal-mahal, belum lagi ada pembagian kuota untuk video (maxstream). Saya rasa kuota maxstream itu tak ada gunanya, kenapa? untuk menikmatinya harus daftar dulu entah di viu atau lainnya. Jadi banyak mubadzirnya.
Apalagi untukku yang keperluannya cuma untuk chatting via WA dan kadang-kadang lihat facebook, sayangkan kalau beli paket mahal-mahal tapi tak digunakan secara maksimal.
Akhirnya aku pakai cara ini saja, dan sudah 2 bulan aku tak beli paket internet! aku masih bebas main facebook atau WA bahkan browsing.
Bagaimana caranya?
1. install dulu Roli (aplikasi dari telkomsel).
Mungkin kalian akan mengatakan, "ah ini sih sudah biasa, aku juga sudah tahu"
Sabar bro, baru mulai nih.
Sekarang ini Reward Roli dalam satu bulan mengaktifkan lock screen, kalian akan mendapatkan 600 mb kuota reward roli + 600 mb internet.
jadi total mendapatkan 1.2 Gb! gratis!
2. Gunakan 2 akun di Roli. Untuk ini tentu saja di hp kalian harus ada 2 sim card telkomsel. Saran saya gunakan kartu As atau loop yang mempunyai feature menambah masa aktif secara otomatis jika pemakaian satu bulan memenuhi ketentuan.
Dengan demikian kalian akan mendapatkan 2 x 1.2 gb = 2.4 gb! kalau kalian beli paket internet mungkin harganya lebih dari 25 rb, ya kan?

Saat ini aku menggunakan kartu simpati dengan As dengan waktu yang berbeda saat mendaftar roli, tujuannya adalah supaya bisa mendapatkan kuota internet gratis secara bergantian, setengah bulan pakai internet gratis dari simpati, setengah bulan lanjut pakai internet gratis dari kartu AS.

Manfaat lain dari Roli ini adalah jatah internet gratis dapat diambil sewaktu-waktu, tidak harus menunggu satu bulan. Siapa tahu dalam kondisi emergency butuh internet sementara kalian lagi gak punya duit :D

Memang sih total kuota internet cuma 2.4 gb, tapi kalau untuk chatting, update status di facebook atau instagram, browsing, saya rasa cukup. Kalau mau download film ya beli paket midnight saja :D

Masih mau nambah kuota internet? bisa kok,
1. Install Mytelkomsel,
2. ikuti event nya, biasanya cukup absen setiap hari, nanti poin nya bisa ditukar saldo di link aja atau kuota internet dari 2 - 3 gb, cuma sayang, masa berlaku internetnya cuma 3 hari.
Oke guys, itu lah caraku berhemat. Bukannya pelit, cuma ngirit :D