Cara Mendapatkan Bonus 1000% di Freebitcoin

Anda sudah tahu freebitco.in? faucet terpercaya untuk mendapatkan bitcoin.
Nah ternyata di freebitcoin ini kita bisa mendapatkan 1000% dari minimum bonus. Maksudnya, untuk mendapatkan bitcoin kan kita harus harus ngeroll dulu dan kebetulan kita dapat bonus yang terkecil misalnya untuk saat ini adalah sebesar 160 satoshi, maka dengan cara ini anda bisa mendapatkan 160000 satoshi! keren kan?
Bagini caranya:
Kita kumpulkan dulu reward point. Kalau anda belum tahu, reward point itu diberikan setiap kita ngeroll, kalau hari biasa sekali roll kita dapat 2 point, kalau weekend kadang 4 point kadang 6 point. Nah itu kita kumpulkan terus sampai sejumlah 3200 reward point,
kalau punyaku sudah hampir 5 ribu hehehe
Kemudian anda ke menu Reward dan pilih Free BTC Bonus
Nah, kalau point reward anda cukup, pilih yang 1000% Bonus
Kemudian klik Redeem. Selesai! Tapi ingat, anda bisa mendapatkan bonus 1000% hanya selama 24 jam, jadi pastikan sebelum anda redeem, anda yakin bisa melakukan roll setiap jam supaya gak sia-sia?
Kalau aku sih aku menunggu nilai BTC jeblok dulu, kenapa? kalau BTC jeblok / nilai BTC murah, maka bonus yang diberika setiap roll akan semakin besar. Dulu saja pernah minimum bonus nya 900, itu saat harga BTC benar-benar terpuruk. Sekarang ini Harga BTC lagi kuat sehingga bonus yang diberikan nilainya kecil.
Bagaimana? anda tertarik untuk mendapatkan bonus bitcoin ribuan? langsung saja kesini