how to hack brigandine LOF- Cara Menggunakan CEP

Sebenarnya sudah banyak blog yang membahas bagaimana cara hack atau modifikasi game brigandine dan khusus hari ini aku mau sedikit menjelaskan cara menggunakan CEP (tool untuk modifikasi game). Tool ini sangat sederhana dan mudah penggunaanya.

Oke, sebelum aku jelaskan, anda perlu punya CEP itu sendiri. Anda bisa download di cingirr blog. Disitu anda juga bisa download code listnya.

Setelah anda download, anda buka game brigandine. Kemudian buka CEP.exe, tapi kalau anda menggunakan emulator yang berbeda dari yang tersedia di file Applist.txt, anda bisa tambahkan sendiri, seperti aku suka menggunakan psxeven emulator, jadi aku tambahkan sendiri

Kemudian anda pilih emulatornya, dan pilih juga "Playstation"

Setelah itu tekan tombol search
Sekarang anda siap mengedit brigandine lof, pilih menu custom
diawali dengan ex:   dan diakhiri dengan .end
Contoh diatas adalah mengganti Daffy yang samurai menjadi Claimer dengan level 30.
Setelah berubah, tekan tombol off.
Selesai, mudah bukan?

Nah, untuk code yang lainnya akan aku posting dalam artikel yang berbeda.
Contohnya adalah bagaiman mendapatkan bahamut, salamander tanpa harus sumon (cheat yang beredar sekarang kan melalui summon) atau cara bagaimana anda bisa merubah str, int, agi, hp, mp dan rune.