Undian GoPro 4 + Voucher 250 Ribu

Pagi ini aku browsing kesana-kemari tak ada tujuan, akhirnya sampai ke suatu website yang menawarkan promo, hanya mendaftar menjadi anggota dapat hadiah utama GoPro4 atau pulsa 250 ribu setiap bulan bagi yang beruntung.

Waduh, lumayan nih, cukup daftar, konfirmasi email, tunggu pengumuman,......mantab!
Gampang kan caranya? Anda bisa daftar kesini

Tapi sebelum anda memutuskan untuk mendaftar, ada beberapa hal yang mungkin anda pertimbangkan.
Pertama kali buka website tersebut, aku tertarik melihat tulisan kecil diatasnya: "Ini adalah demo toko...."
Kemudian aku coba lihat sejarah belionline.com

Kalau dilihat dari pendaftaran domain, sudah lama sekali, dari tahun 2008 Bro!
Lihat sebelah kanan, site status : inactive! walah............................

Terus terang aku jadi ragu mengenai website ini, jadi bisa ada 2 kemungkinan:
1. website ini benar-benar scam yang hanya mengumpulkan alamat email yang valid
2. website ini baru melakukan uji coba (tapi kok lama banget ya, dari tahun 2008!) yang mungkin ganti pemilik hehehehe

Kalau anda masih berniat mendaftar, silahkan. Tapi saran saya, gunakan disposable mail dari yahoo, caranya baca: "Maksimalkan Yahoo Mail Anda" . Jadi jika anda setelah mendaftar kok banyak terima email spam, tinggal hapus saja email palsu anda.