Bahayanya Menggunakan Disposable Mail dari 33Mail.com

Dulu saya menyarankan menggunakan 33mail untuk menghindari Spam. Tapi sekarang saya melihat ada kelemahan dari 33mail ini. Apa kelemahannya?

Misalnya anda punya alamat email ...@keren.33mail.com. Kalau sampai alamat ini tersebar luas, bisa dimanfaatkan oleh spammer untuk 'menyerang' anda dan anda akan sangat repot. Caranya?

Kalau aku spammer,.. aku akan kirim email ke 12@keren.33mail.com, email akan tetap sampai ke email asli anda. Anda akan berpikir "Kan bisa diblock alamat 12@keren.33mail.com?", besok aku akan kirim email ke 13@keren.33mail.com.... setiap hari aku akan email eheheheheheheh. Apakah anda akan menghapus alamat email yang saya buat setiap hari? repotnya. Kelemahan ini disebabkan 33mail.com tidak mempunyai batasan dalam pembuatan account. Seharusnya mereka mempunyai tahapan otorisasi sebelum membuat email baru.

Tadi sudah aku uji coba terhadap account email ku, dan memang tak bisa di batasi.

Jalan satu-satunya jika account  33mail.com anda sudah tersebar,..... saya sarankan tutup saja account di 33mail.com atau ganti domainnya (cuma boleh 1 kali).

Nah, coba pertimbangkan lagi kalau mau membuat account 33mail.com.

Sekarang aku ganti ke Yahoo,..walaupun cuma dibatasi 50 account, tidak apa-apa, kan bisa dihapus dan daftar baru lagi.