Bikin Wallet Bitcoin di Coinbase Memang Enak

Biasanya kan aku dapat email dari Coinbase setiap hari senin yang isinya You have receive....... yang artinya aku dapat kiriman bitcoin. Biasanya sih aku dapat laporan kiriman dari Freebitcoin setiap hari senin (aku cuma daftar di freebitcoin, faucet-faucet yang lain sudah tak ikut).

Tapi hari ini, sabtu, kok ada email dari coinbase yang isinya Coinbase just sent you...... apa nih pikirku. Aku buka email ternyata setiap ada orang yang daftar bikin Wallet di coinbase kita akan dapat bonus sebesar 100bits. Aku baru tahu hehehehehe......

Selain itu yang aku rasakan bikin wallet di coinbase ini lebih aman, tidak seperti di wallet yang lain. Aku pernah bikin wallet di tempat lain,...eh sekarang mau masuk saja susah, ada error-error gitu, entah wallet ini beneran atau scam, padahal sudah susah ngumpulin dogecoin disitu..... nasib.

Kalau belum punya wallet bitcoin, langsung saja kesini