Hari ini IDM Lagi Libur Jadi Tidak Cek Fake Serial!

Dini hari tadi aku download menggunakan IDM,... Eh tidak disangka ketemu Fake SErial,...Tapi anehnya, IDM ku masih tetap jalan meskipun sudah di restart PC nya.
Jadi ketika download file, IDM tiba-tiba muncul peringatan fake serial, keget dong, masak sih idm sudah membuat registry fake serial yang lain sehingga daftar registry di idmregistrator harus diperbarui? Aku selesaikan download. Setelah itu aku tutup IDM dan aku buka lagi,..eh masih bisa dan registered full version. Biasanya kalau sudah kedetek fake serial kan IDMnya tidak bisa dibuka lagi tuh.......
Setelah aku pikir, mungkin begini kasusnya, IDMregistrator kan mengecek registry fake serial secara periodik (dalam kurun waktu tertentu), nah disela-sela itu idm mengecek serial number sehingga akhirnya muncullah peringatan fake serial.
Untuk mengatasinya aku sudah buat frekuensi penghapusan registry fake serial lebih cepat dan idmregistrator sudah selesai. Tapi ketika akan aku coba (sebelum di release kan harus dicoba dulu).....sekarang ini idm tidak mengeluarkan peringatan Fake serial, padahal sudah online selama 5 jam lebih dan tidak aku aktifkan idmregistratornya, sudah aku cek update berkali-kali, aku pakai download 2 lagu, peringatan fake serial tak juga muncul. Giliran ditunggu-tunggu malah tak muncul hehehehehehe......