Cara Download di Sfshare

Tadi aku lagi cari mp3 nih, terus ketemu filenya,... eh disimpannya di Sfshare.com.
Aku coba download ternyata gak support resume download, kecepatannya pun terbatas,... jadi malas download.

Akhirnya aku coba-coba, bisa gak sih kalau file dari Sfshare dipindah ke google drive?
pertama aku coba di ctrlq.org./save,.... proses upload lama banget.......tak tahu berhasil atau tidak, akhirnya aku pindah ke website satunya (thoaimedia.com/save), ternyata bisa !

nihl langkah demi langkah cara mindah filenya:
1. buka file yang akan dipindah
2. klik download file
3. copy url link
4. paste link di thoaimedia.com/save (anda harus sudah login blogspot/ google drive account)


5. Tunggu proses Upload
6. selesai!
lho...lho...kok pesan error!

Tak masalah, kita lihat di google drive
nah, file sudah ada di google drive,....sekarang bisa download dengan nyaman :)