IDM Registrator buatan sendiri (menghilangkan fake serial)

Sudah lama gak update,....

SEbelumnya aku sudah pernah bikin software IDM Registrator yang fungsinya untuk menjadikan IDM Full version, menghilangkan fake serial dan bisa diupdate terus. Selama ini tidak pernah ada masalah, hingga kemarin waktu update ke IDM versi 6.18 build 4,.... eh ketemu tuh Fake serial,.. aku bingung apa karena software buatanku itu tidak berfungsi atau gimana????

Aku cek lagi, ternyata softwareku itu masih berfungsi (berjalan dengan normal), tapi kok masih muncul masalah fake lagi???? aku pikir sudah saatnya nih bongkar lagi IDM. Karena sudah lama gak bongkar IDM jadi agak lupa caranya,.....

Setelah mengingat-ingat sedikit, akhirnya,... lancar juga untuk menemukan masalahnya.

Jadi masalahnya adalah

IDM secara periodic (mungkin setelah beberapa kali update) akan merubah tempat dia menaruh registry fake serial.
Dari pertama kali IDM REgistrator muncul, baru kali ini IDM merubah tempatnya, jadi memang agak lama juga dia merubah tempat registry.

Solusinya
aku jadi terpikir bagaimana caranya supaya IDM registrator ini tak perlu diupdate untuk menyesuaikan dengan perubahan registry IDM, tapi tetap tak ketemu fake serial????

Akhirnya selesai juga IDM REgistrator yang memungkinkan anda untuk update sendiri jika idm merubah registry fakenya.

anda ingin mencobanya?
silahkan download disini

Cara menggunakannya?
setelah download, anda extract. Anda akan menemukan 2 file, idmregistrator.exe dan aremacracker.blogspot.txt

pilih idmregistrator dan 2x click selesai!

(anda tak akan menemukan form / layar idm registrator karena dia akan bekerja sebentar kemudian exit sendiri)

Berfungsi untuk IDM versi Berapa?
sebaiknya sih anda gunakan IDM versi 6.18 build 4 (seperti yang saat ini saya gunakan) dan saat ini masih menggunakan win xp.



Setelah update IDM ketemu fake lagi?
solusinya: pilih idmregistrator dan 2x click

Kalau masih ketemu Fake? 
coba jalankan idmregistrator 2 - 3  kali
 berarti IDM telah merubah registry nya,
solusinya: anda cari registry fake idm, gimana? caranya akan saya kasih tahu kalau anda comment disini.
Tapi jika anda memperhatikan file aremacracker.blogspot.txt, anda bisa mengetahui cara mencari registry fake. gampang banget!

Ada pertanyaan lain?
comment disini

Ingin Copy Paste?
anda ingin copy paste tulisan ini? silahkan! anda boleh copy paste sepuasnya, tak perlu tulis sumbernya, saya bukan seperti kebanyakan orang yang mengaku-ngaku punya ide original sehingga kalau ada yang mau copy paste mesti minta ijin atau tulis sumbernya (padahal mereka sendiri juga hasil copy paste! banyak kan yang kaya gini ???? hehehe )

update:
sekarang aku gak kembangkan lagi idmregistrator...habis ada yang ngaku-ngaku sebagai developer.
tapi aku sekarang bikin idmcracker, metodenya sih sama....silahkan coba disini

7 komentar

Trim's Gan Software-nya. tapi sayang belum berhasil digunakan di laptop ane. muncul tulisan "Run-time error '53': File not found" mohon solusinya. Sukses slalu buat ide kreatifnya.

This is a very good blog is there something like that somewhere else or thats it

Thanks gan, maknyus..........
work with IDM 6.18 buld 11

thanks gan, work.
misalnya gue coba di kompi lain n gk bisa tuh patchnya.
trus diapain tuh list registrynya klo dah ketemu slh satunya?

maaf gan, kurang ngerti maksudnya.
lihat di http://idm-registrator.blogspot.com saja, sudah ada tutorial cara mencari dan menambahkan file registry di file aremacracker.blogspot.txt
thanks

masih work gx sih gan