Cara mendapatkan 1000 visitor / hari


Warning!! trik ini tidak akan berhasil untuk website dengan domain blogspot!!

ya, domain blogspot telah di banned oleh mereka.

Untuk mendapatkan 1000 visitor / hari atau setidak-tidaknya pasti dikunjungi 1000 visitor caranya gampang, anda bisa menggunakan jasa traffic exchange. Anda mungkin akan berkata...ahhh kalau itu sih sudah biasa! tapi tahukah anda kalau anda bisa mendapatkan 1000 visitor tanpa harus bersusah payah ngeclick website mereka?

OK, gini caranya supaya anda dapat 1000 visitor tanpa mengeluarkan modal dan cukup meluangkan waktu selama 2.5 menit!

Anda cari traffic exchange yang memberi bonus sign up 1000 credit. Setahuku Hitsboosterpro dan High-hits memberikan bonus sign up sebanyak 1000 credit. Untuk mendaftar anda harus menggunakan email yang valid, artinya email yang dapat di verifikasi. Jadi kalau anda daftar di website itu anda akan mendapat bonus sebanyak 1000 credit dengan catatan anda harus surf 25 website. nah kalau dihitung kan 6 detik setiap website x 25 = 2.5 menit! 

Penting! saat anda berhasil daftar, anda harus segera surf 25 site, kalau sempat sign out (keluar) anda akan kehilangan bonus 1000 credit.

Lho, kalau bagitu kan cuma dapat 1000 visitor?

Kalau mau visitor lagi ya sign up lagi heheheheh

Lho, kalau begitu butuh banyak alamat email dong??!!!

enggak juga,.. caranya anda googling "temporary email"... kan banyak tuh. kalau aku sih suka menggunakan mailnesia, selama mailnesia belum diblokir, ya aku pakai itu terus.

Gunanya apa sih temporary mail ini?
dengan menggunakan temporary mail ini kita mempunyai account email virtual. kalau di mailnesia gampang banget pakainya. misalnya pas kita daftar di website A, masukkan saja bokir@mailnesia.com, setelah selesai daftar, anda kunjungi mailnesia.com,
Nah, cek email yang masuk. melalui mailnesia ini langsung / otomatis verifikasi. kalau email dari website A yang anda daftar tadi sudah muncul, pasti sudah diverifikasi oleh mailnesia, jadi anda langsung saja login di website A tadi.

Di mailnesia tak perlu daftar?
tidak....langsung pakai saja, mengingat semua orang bisa buka email mailnesia, saya sarankan untuk segera menghapus email yang masuk.

Dengan demikian anda bisa daftar dengan banyak username kan? mau setiap hari bisa,..bahkan dalam sehari lebih dari 1 kali juga bisa hehehehe.

ingat! blogspot telah diblokir. dan seperti biasa......... segala resiko ditanggung sendiri heheheheheh.

oh ya kalau anda menemukan traffic exchange yang ngasih bonus sign up.... komen di bawah dong :)