Rahasia Update IDM menggunakan IDM Cracker

Setelah kemarin menemukan IDM Cracker, aku kagum juga dengan tool ini, kok bisa ya update IDM trus langsung dibuatkan crack nya????

Nah, pas kemarin lagi browsing bagaimana caranya ngeblokir situs / website tanpa software, secara tidak sengaja jadi tahu tuh sedikit rahasia IDM cracker.

Apa rahasianya hayo????
dengan menggunakan IDM Cracker, IDM kita tidak akan terdeteksi menggunakan Fake Serial Number karena...... IDM Cracker telah memblokir koneksi ke websitenya IDM seperti:
  1. tonec.com
  2. www.tonec.com
  3. registeridm.com
  4. www.registeridm.com
  5. secure.registeridm.com
  6. internetdownloadmanager.com
Kok tahu?... coba anda buka file Hosts di  C:\WINDOWS\system32\drivers\etc, buka dengan notepad, dengan menambahkan alamat tersebut kedalam file hosts, maka alamat tersebut akan diblokir, makanya anda tidak akan bisa update IDM jika tidak anda klik dulu tombol "Update" di IDM Cracker. Setelah anda klik tombol "Update" di IDM Cracker, pasti file hosts telah berubah dan anda bisa cek update IDM. Dan setelah update, jangan lupa klik "Start" di IDM Cracker untuk memblokir alamat IDM.

===================    update     ============================
mulai kemarin waktu aku scan full dengan Comodo Cleaning Essentials,.. IDM terdeteksi sebagai virus (kalau pakai avast tidak terdeteksi), solusinya (jika anda percaya itu sebagai virus), anda install ulang IDM nya, yang akan secara otomatis menimpa file idm.exe

Dan untuk kedepannya jika ada update, lakukan dengan manual,artinya anda download installer IDM nya, jangan quick update, kenapa? karena kalau terdeteksi virus (hasil crack) anda harus install ulang kan? nah untuk amannya gunakan IDM Cracker untuk membuka koneksi ke website IDM,... trus download secara manual, kemudian install, setelah install, tutup lagi koneksi dengan IDM Cracker...Jika terdeteksi virus? kalau anda percaya itu virus, tinggal install ulang ,......beres!