Mendadak Jadi "Hacker"

Hari ini aku mendadak jadi "Hacker",... kukatakan mendadak karena sebelumnya tidak ada niat atau background sedikitpun mengenai bobol membobol site orang. Nah secara tidak sengaja beberapa hari yang lalu secara tidak sengaja saat membuka forum yang aku ikuti (melalui Opera), tampilan yang muncul kok bukan website seperti biasa, tapi kok berupa file sql. Secara otomatis, karena pernah dengar dengar katanya file itu penting, maka aku download saja walaupun tak tau untuk apa.

Kemarin aku buka tuh file pake notepad, eh isinya kok user name... jadi penasaran. Aku buka terus......
Aku coba cari passwordku, tak ketemu, trus aku pikir, mungkin password ku telah di encode. Mulai dah aku googling "password decode",  yang ketemu buanyak...tapi yang paling keren sepertinya Quick Test Professional karena bisa nge hack password gmail (aku lihat ditutorialnya). Aku cari tuh yang namanya QTP di mediafire, ketemau QTP crakc...download. Ketemu QTP.rar .... download, setelah aku buka eh bukan Quicktest Pro tapi Quick Time Pro..sial!...cari lagi ketemu Quicktime professional.rar...download
Aetelah aku buka eh malah tutorial QTP...apes. Cari lagi. kali ini aku gunakan keyword "password decode" ketemu software kecil...download..... gak fungsi. Trus aku ingat ada HASH calculator yang sering disebut para hacker....download,.....jalankan...tak paham...gagal maning :(
Hampir nyerah deh..trus aku ingat keyword "cara buka password"...eh yang muncul bobol windows xp,...ganti lagi "cara decrypt password"...ketemu tuh cara dekrip password folder access pake software cain able,...cari di mediafire ketemu versi 4.9..download... pas di install detect virus password stealer.....buang aja deh..gagal maning. kembali ke cara decrypt password, ada satu blog membahas MD5, buka aja.. eh ternyata disitu ada link untuk decrypt password secara online, aku coba saja password ku ...........eh berhasil!!!
Sekarang dah banyak user yang aku tahu passwordnya. Dan aku test, masih valid passwordnya :)

kesimpulannya sob:
harus sering ganti password karena sistem secanggih apapun bisa bobol karena hal sepele (terbuka dengan sendirinya) bahkan oleh orang yang tak ada pengetahuan masalah hack seperti aku ini heheheheh

Seperti iklan indomie: itu ceritaku, bagaimana ceritamu?