Tip untuk mempercepat koneksi Internet

Aku bukan orang IT atau pandai masalah internet. Boleh percaya boleh tidak, PCku tak bisa conect internet kalau gak pake Proxy, maklum...pc nya pc kantor yang seharusnya gak dapat jatah internet :), tapi dengan sedikit otak-atik akhirnya bisa juga menikmati internet dengan fasilitas kantor ...ssstttt jangan bilang siapa-siapa ya hehehh.

Seperti yang aku sebutkan dari awal,...PC ku ini tak bisa konek kalau tidak menggunakan proxy, entah kenapa. Karena itu aku harus update proxy untuk jaga-jaga kalau jaringan tiba-tiba error, pernah kejadian pc tak bisa konek internet meskipun telah aku coba dengan beberapa proxy, yang biasanya lancar, ternyata hari itu macet semua........... untung ada 1 proxy dari nederland yang masih bisa digunakan :).  Belajar dari kejadian itu, beberapa hari sekali aku update proxy dari hidemyass.com.  Kalau anda pingin coba, aku telah membuat list proxy yang telah aku test dan mantab!!! semakin bawah merupakan proxy terbaru......download list proxy

Bagi yang belum tahu cara mengganti proxy:
- Google chrome: Setting --option --under the hood ---pilih change proxy setting
- opera mini : setting - preference - advance - network